Nilai Sementara Statistika

Berikut nilai (sementara) mata kuliah statistika

  1. S1-Perbankan Syariah Unit 3 (silahkan klik disini)
  2. S1-Perbankan Syariah Unit 4 (Silahkan klik disini)
  3. D3-Perbankan Syariah Unit 1 (Silahkan klik disini)

 

**UPDATE NILAI AKHIR (BATAS AKHIR KOMPLAIN TANGGAL 21 JANUARI 2017)

STATISTIKA-S1 PS, UNIT 3 (Silahkan klik disini)
STATISTIKA-S1 PS, UNIT 4 (Silahkan klik disini)
STATISTIKA-D3 PS,  (Silahkan klik disini)

This entry was posted in Kuliah. Bookmark the permalink.

3 Responses to Nilai Sementara Statistika

  1. Assalamualaikum
    Saya sarah nadia dengan nim 150603084 mk statistik s1 perbankan syariah unit 4 sya ingin bertanya kenapa nilai tugas saya kosong pak padahal semua tugas ada saya kerjakan dan sya kumpul mungkin hanya ini yang ingin saya sampaikan
    Maaf kalau ada salah kata
    Wassalamualaikum

  2. Assalamualikum
    Saya ayu afrida dengan nim 150603076 mk statistik s1 perbankan syariah unit 4, saya ingin brtanya knpa nilai test 3 saya kosng pak ? Apa saya tidak mengikuti tes tersebut ? Mohon tanggapannya.
    Makasih pak, maaf kalau ada salah kata
    Wassalam

Leave a Reply

