Disclaimers

Saya mengharapkan semua pembaca setia website Belajar Teknologi Informasi harus memahami beberapa persyaratan dan penyangkalan berikut ini.

A. Artikel dan Gambar

1. Pembaca diperkenankan meng-copy dan memproduksi ulang setiap artikel yang ada di Blog Belajar Teknologi Informasi dan menyebarluaskan artikel tersebut dengan media apapun dengan cacatan harus menyebutkan sumbernya dari https://hendri83.wordpress.com/.
2. Apabila artikel blog ini ingin disalin ulang ke website atau blog lain, diwajibkan agar link sumbernya dihidupkan.
3. Hampir seluruh konten dalam blog ini hanya ditulis oleh pemilik blog dan juga disadur dari banyak referensi. Setiap saduran akan memenuhi kaidah penulisan referensi yang dinilai tidak akan merugikan penulis aslinya.
4. Selain konten yang ditulis oleh pemilik blog, maka pemilik blog akan menyebutkan nama penulis aslinya.
5. Blog ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.
6. Gambar yang ada di blog ini beberapa diambil dari gambar google dan dimodifikasi sendiri. Untuk melindungi hak cipta gambar, maka saya akan menuliskan sumbernya di bawah gambar tersebut.
7. Penyalinan gambar diperkenalkan selama masih menyebutkan bahwa gambar tersebut berasal dari sumber aslinya.

B. Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab

1. Materi tentang Belajar Teknologi Informasi dalam blog ini diberikan “sebagaimana pemahaman pemilik web”, apabila pembaca ingin memahaminya sendiri isi dari materi yang ada di website ini, maka disarankan untuk membaca langsung sumbernya berupa jurnal ilmiah, buku dan bahan bacaan lain yang rujuk oleh pemilik web.
2. Pemilik blog tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.
3. Pemilik blog tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs.
4. Pemilik blog tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagian atau sepenuhnya.

Syarat dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan pembaca blog ini dharapkan agar selalu mengikuti ketentuan yang disebutkan di atas.